Minggu, 19 Juli 2009

Chatting

By: Ihpan Efendi hasibuan

Internet di Indonesia sekarang ini sudah mulai menjamur,para penyedia layanan internet mulai perang harga,internetan sudah bisa lewat HP dimana saja kita berada sudah bisa mengakses internet.Bagi yang punya ponsel sekarang ini sangat mudah, kita tidak perlu membuat akun blogger kita bisa mengirimkan foto-foto dan teks langsung ke blog kita,walaupun kita masih di perjalanan dengan blogger seluler.Yang kita perlukan hanya mengirimkan email ke go@blogger.com melalui ponsel kita .

Dengan adanya kemudahan ini kita sudah bisa berhubungan langsung dengan teman-teman kita di seluruh belahan dunia,dunia ini terasa ada di genggaman kita.
Tadinya saya tidak mengerti dengan chatting,kalau mendegar kata-kata chatting pikiran saya di internet.
Setelah saya paham akan hal ini kita bisa bertukar informasi atau sekedar ngomong-ngomong lewat internet secara langsung seakan-akan kita berbicara saling berdekatan.==========>
Kalau kita berbicara lewat telepon mungkin kata-kata yang romantis malu kita ucapkan,tetapi dengan kita chatting semua yang ada dalam hati kita bisa kita tumpahkan tanpa kita merasa malu.

Banyak orang menghabiskan waktunya di depan komputer, hanya untuk chatting,chatting,chatting memang mengasikkan kadang kita lupa waktu,bahkan kita lupa daratan.
Begitulah asiknya chating kita rela tidur sampai larut malam,bahkan sampai pagi.

Halaman Berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar