Sabtu, 18 Juli 2009

Ultah Kesebelas Detik.Com

Assalamualaikum.w.w.
Nama saya Ihpan efendi hasibuan,Daerah asal Sihepeng,Mandailing Natal SUMUTumur 38 tahun,pertama-tama saya mohon maaf apabila dalam tulisan saya ini,penulisan kata-katanya tidak sesuai dengan kaedah Bahasa Indonesia yang benar,ini semua karena saya bukan ahli dalam menulis,pada saat ini saya masih dalam tahap belajar,tentang internet(baru tiga bulan),mohon kritik dan saranya supaya saya bisa memperbaiki kesalahan.
Sampaikan kritikan dan saran anda ke alamat Email. ihpanefendihsb@gmail.com


Semua orang pasti merasa senang setiap hari Ulang Tahunnya tiba,apa pun kita mau lakukan sesuatu,atau mengeluarkan dana hanya untuk memperinganti hari kelahiran kita, mungkin itulah sebabnya detikcom menyelenggarakan lomba tulis di blog sebagai rasa terima kasihnya kepada kita semua. pada bulan ini genab berumur sebelas tahun,semoga detikcom di tahun-tahun mendatang bisa melaksanakan hal yang sama,dan tentunya lebih baik dari tahun yang sebelumnya.

Tiada kata yang indah yang bisa saya persembahkan untuk Detikcom selain kata,Selamat Ulang Tahun ke sebelas, semoga di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang tetap jaya dan sukses. halaman berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar