Sabtu, 18 Juli 2009

Pengalaman Pertama Berinternet


Setiap orang berbeda pengalaman pertama kali berinternet.
Terus terang, pandangan saya tentang internet pada waktu pertama kali tahu tentang internet adalah sesuatu yang "Hebat",dimana kita bisa mendapatkan informasi yang kita inginkan.
Tetapi pada saat dulu sebelum saya tahu manfaat internet dibenak saya hanya ada pikiran negatif misalnya gambar porno,cari cewek nakal,penipuan,dll pokonya yang jelek-jelek aja.
Nah, sementara dalam Internet Marketing, informasi yang baik (positif) dan menyesatkan (negatif) boleh dikatakan sama banyaknya, bahkan sangat mungkin yang ’menyesatkan’ lebih banyak jumlahnya.

Maka tidak jarang kita mendengar orang mengatakan 'bisnis di internet itu bohong' atau 'hanya penipuan'. Sebenarnya yang terjadi adalah, mereka tidak bisa memilah-milah antara informasi yang benar dan yang salah.

Dengan berjalannya waktu lama-lama pikiran negatif itu sirna dari pikiran saya,saya mulai tahu bisa mendapatkan informasi yang bagus,informasi apa pun yang saya inginkan dapat di penuhi di internet, kita hanya datang ke google,yahoo,dll,tinggal kita klik langsung keluar apa yang kita inginkan ,memang internet adalah yang paling baik,informasi apapun yang kita butuhkan semuanya di berikan.
Dunia ini terasa sangat kecil kalau kita masuk ke dalam internet.

Ini baru sebatas informasi yang kita inginkan,akhir-akhir ini setelah saya membaca beberapa buku tentang internet,dan kisah-kisah orang-orang yang berhasil di dunia internet contohnya ibu Anne Ahira pendiri Asian Brain full time internet marketing,internet juga bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan.

Dengan pesatnya pertumbuhan informasi saat ini,informasi apapun bisa kita dapatkan,salah satunya adalah di http://www.detik.com yang menyajikan informasi online paling up to date yang saya rekomendasikan untuk saya dan keluarga dan teman-teman saya.semoga di hari ulang tahunnya yang ke sebelas semoga menjadi penyedia informasi online terkenal di Indonesia dan manca negara....Amin.

halaman Berikutnya

Read more : Mandailing Internet Learning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar