Minggu, 19 Juli 2009

Pengalaman Pertama Membuat Email



Di era informasi seperti sekarang ini saya akui sangat jauh ketinggalan,itu disebabkan karena saya tidak pernah belajar dan kursus itu semua disebabkan karena biayanya sangat mahal,maklumlah karena saya seorang perantau yang tidak membawa banyak uang dari kampung hanya bermodal keberanian dan keyakinan.

Tetapi saya selalu bersyukur karena saya mempunyai teman dan keluarga yang selalu mendukung saya dalam segala hal.Saya selalu berusaha untuk tahu dan ingin tahu,tentang sesuatu yang baru termasuk dengan Email.Di tempat saya bekerja saya di buatkan alamat email ihpanefendi@hudsonadvisor.com,waktu itu saya tidak tahu untuk mengoperasikannya,saya selalu bertanya kepada teman-teman yang mengerti tentang Email.maklum mengoperasikan komputer saja saya tidak tahu pada waktu itu.tetapi di meja saya ada satu unit komputer untuk mempermudah saya membuat laporan,tetapi syukurlah saya bisa mengetik dengan sistem buta, jadi tidak begitu sulit untuk saya belajar komputer,dengan belajar sendiri alhamdulillah saya bisa bekerja dengan komputer,setelah saya bisa mengirim laporan melalui email alangkah senangnya hatiku saat itu.
Setiap ketemu teman saya selalu meminta alamat emailnya.dengan tujuan supaya saya bisa berhubungan dengan mereka.Teman-teman saya juga kirim email ke saya dengan judul salah pengertian yang ceritanya membuat hatiku sedih bahkan sampai-sampai saya meneteskan air mata.

Belajar-belajar dan terus belajar biarpun di usiaku sudah 38 tahun saya selalu belajar,dengan uang tabungan,saya berusahakan untuk membeli komputer supaya saya dapat belajar,saya sengaja belajar dekat anak-anakku Novansya dan Aisyah yang kebetulan pada bulan Juli ini merayakan Hari Ulang tahunnya yang ke 10 dan ke 6 tahun" Selamat Ulang Tahun ya sayang semoga menjadi anak-anak yang pintar".supaya mereka tahu belajar itu penting.saya tidak mau anak-anakku ketinggalan informasi,cukuplah saya sebagai ayahnya yang pernah merasakan betapa sakitnya kalau ketinggalan tehnologi dan informasi.
apapun akan saya lakukan asalkan itu baik buat anak-anak dan keluargaku.
saya selalu menyarankan anak-anakku mencari informasi lewat internet,dan berita terbaru melalui detik dotcom.semoga detikcom selalu jadi......nomor satu....amin.

Halaman berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar