Kamis, 23 Juli 2009

Main Game

Lewat permainan, kita akan merasa bahagia. Dengan perasaan suka cita itulah syaraf neuron di otak kita dengan cepat saling berkoneksi untuk membentuk satu memori baru. Itulah sebabnya kita dengan mudah belajar melalui suatu permaina.

Semua jenis permainan pada dasarnya mempunyai satu tujuan yaitu membuat kita senang,yang membedakannya adalah efek dari permainan tersebut, ada dua jenis permainan yaitu permainan aktif dan pasif.Permainan aktif dan pasif seharusnya kita buat seimbang.

Sisi negatif permainan game ini adalah kurangnya pembentukan sikap kita untuk menerima dan memberi (take and give). Kita yang memegang kendali penuh atas teman main kita dan teman main kita akan melakukan apapun yang diinginkannya.

Permainan game dulu hanya bisa kita dapatkan dengan membeli playstation,sekarang ini di internet kita sudah bisa mendapatkan game online secara gratis dan yang ber bayar,kita hanya pergi ke google lalu kita cari game disitu kita bisa mememilih banyak game gratis dan berbayar yang bisa kita mainkan,bermain game adalah yang paling mengasikkan sampai-sampai kita bisa lupa waktu,lupa segalanya dunia ini hanya milik kita seorang yang lainnya ngontrak.......

Setelah saya pikir-pikir bermain game perlu saya kurangi,disamping membuat saya malas lebih baik saya belajar bagaimana mendapatkan penghasilan tambhan dari om google,misalnya dari Adsense,PPC,dll yang lebih bermamfaat buat saya,tetapi sesekali saya main game hanya mengisi waktu senggang saja ,untuk menghilangkan rasa jenuh,
Jadi buat saya main game itu hanya sebagai obat untuk melemaskan urat syaraf saya.
Bermain memang mengasykkan .....tapi kita harus bisa membagai waktu kita dengan benar.

http://satellitephoness.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar